Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanco Tak Dipilih Karena BTN Belum Kenal

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 19 April 2013 | 16:30 WIB
Luis Manuel Blanco (kanan)
Arief Bagus/Bolanews
Luis Manuel Blanco (kanan)

19.

Djohar juga memberikan alasan kenapa Blanco tidak dipilih menjadi pelatih timnas senior oleh Badan Tim Nasional (BTN). Reputasi pelatih asal Argentina tersebut dinilai belum diketahui oleh BTN.

"BTN belum kenal Blanco jadi mereka belum berani memberikan timnas kepada Blanco. Blanco kami minta bisa memaparkan program-programnya. Semakin cepat, itu lebih baik. Itu akan sebagai bahan pertimbangan untuk posisi Blanco," papar Djohar Arifin di perayaan HUT PSSI ke-83 di komplek SUGBK, Jakarta, Jumat (19/4). 

"Kami serahkan kepada Blanco. Kami harap Blanco menjadi pelatih jangka panjang karena dia diproyeksikan untuk menjadi pelatih di SEA Games 2015." kata Djohar.

Sebelumnya Blanco diperkenalkan oleh Djohar pada 7 Februari 2013 untuk menjadi pelatih timnas senior untuk laga Pra Piala Asia 2015 menggantikan posisi Nilmaizar. Namun, posisinya kemudian digantikan oleh Rahmad Darmawan saat timnas menghadapi Arab Saudi di Jakarta.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X