Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Criscito Rindukan Italia, AC Milan Siap Menyambut

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 April 2013 | 18:57 WIB
Domenico Criscito
Getty Images
Domenico Criscito

Belum genap dua musim mengadu nasib di Liga Rusia bersama Zenit Saint Petersburg, Domenico Criscito sudah tidak sabar ingin kembali ke tanah kelahiran, Italia. Pria berusia 26 tahun tersebut mengaku sudah sangat merindukan negara kelahirannya.

Domenico Criscito bergabung dengan Zenit Saint Petersburg pada 2011. Pemain yang berposisi sebagai bek ini dibeli Zenit dari Genoa senilai 11 juta euro. Sebelumnya, Criscito juga sempat berseragam Juventus selama dua musim (2007-2009).

"Saya tidak pernah menutup mata pada Serie A. Saya rindu Italia dan cepat atau lambat saya berharap bisa bermain sepak bola di Italia lagi. Meskipun saya tidak tahu kapan," ujar Criscito.

Bak gayung bersambut. Keinginan kembali Criscito ke ibu pertiwi disambut AC Milan. Il Diavolo Rosso dilaporkan sudah meminati pemain yang telah mengoleksi 20 penampilan bersama La Nazionale Italia tersebut sejak lama.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai minat Milan kepada saya. Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi menyembuhkan cedera agar bisa segera beraksi di lapangan hijau lagi," ungkap Criscito seperti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X