Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abidal Masih Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 April 2013 | 19:07 WIB
Eric Abidal
AFP/Getty Images
Eric Abidal

Bek Barcelona, Eric Abidal, masih punya hasrat besar untuk bertahan di Camp Nou selama beberapa musim ke depan. Untuk itu, ia berharap Blaugrana bersedia memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2013 mendatang.

"Jika kondisi kesehatan saya memungkinkan, saya ingin bisa bertahan lebih lama di sini. Tapi itu semua tergantung kebijakan klub. Barca selalu memperlakukan saya dengan baik," kata Abidal kepada RAC1 Radio.

Pemain asal Prancis itu baru saja kembali dari istirahat panjang selama 14 bulan pascaoperasi tranplantasi hati. Abidal kembali tampil pada laga kontra Mallorca 7 April lalu. Saat itu, Blaugrana menang telak dengan skor 5-0.

Setelah kembali ke lapangan hijau, pemain berusia 33 tahun itu juga kerap muncul di hadapan media massa dengan sejumlah pernyataan mengenai perjuangannya melawan kanker. Ia merasa beruntung bisa kembali sehat dan memperkuat Barcelona.

"Setelah mengalami kanker, saya melihat kehidupan yang berbeda pada diri saya. Kata 'kanker' sangat melekat kuat di pikiran saya. Saya sangat berterimakasih kepada semua orang yang telah membantu banyak untuk kesembuhan saya," ungkap Abidal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X