Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Akui Bermain Buruk di Monaco

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 April 2013 | 19:59 WIB
Andy Murray
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray

1 6-2.

Murray mengakui bahwa permainan buruk yang ditunjukkan di awal pertandingan menjadi salah satu penyebab kegagalannya. Petenis berusia 25 tahun itu juga sangat menyesal atas permainan buruk yang ditampilkannya.

"Ketika saya mulai membuat banyak kesalahan ia mampu mendikte semua poin dari sana. Saya telah mempersiapkan semuanya dengan baik, tapi saya belum merasa nyaman dengan lapangan tanah liat," kata Murray dalam Foxsportasia.com.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini, tidak ada seorangpun yang berharap akan kalah. Saya berharap bisa memanfaatkan momen ini untuk terus memperbaiki diri. Saya harus berlatih keras untuk tampil di Madrid dua pekan ke depan," lanjutnya.

Sementara itu, rival Murray lainnya seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Jo Wilfred-Tsonga masih bertahan di turnamen dan memperebutkan tempat di semifinal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X