Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuele Giaccherini Bertahan di Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 April 2013 | 20:28 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini, siap bertahan di Juventus Stadium. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Giulio Marinelli, agen Giaccherini. Marinelli percaya kliennya bisa terus bersaing di Juventus meskipun pada musim 2013/2014 Si Nyonya Tua bakal mendatangkan pemain baru.

Kontrak Emanuele Giaccherini bersama Juventus berlaku hingga 2015. Musim ini Giaccherini baru bermain sebanyak tujuh kali sebagai pemain inti di Serie A, namun hal itu tidak mengurangi rasa optimistis Giulio Marinelli akan masa depan Giaccherini. Ia yakin kliennya tersebut masih dibutuhkan I Bianconeri musim depan.

"Kita tahu bahwa Juventus adalah tim yang akan bergerak di bursa transfer untuk memperkuat tim lagi selama musim panas," kata Marinelli.

"Akan tetapi, kompetisi untuk mendapatkan tempat utama tidak terlihat menakutkan di sini. Sejarah menunjukkan bahwa Giaccherini telah memenangkan banyak persaingan," ujar Marinelli.

"Giaccherini dikontrak hingga 2015 dan saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. Pengorbanan adalah salah satu kualitas utamanya," ungkap Marinelli kepada TMW.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X