Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

EPL Master Kalahkan Bandung All-Star 2-1

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 21:06 WIB
Robbie Fowler
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Robbie Fowler

1 atas tim Bandung All-Star dalam sebuah laga eksebisi di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/4). Dua gol dari Michael Mols dan penalti Robbie Fowler hanya mampu dibalas sekali oleh Isnan Ali.

Pertandingan tanpa diduga berjalan seimbang sejak menit pertama. Tampil melawan para legenda sepak bola dunia, pemain Bandung All-Star tak minder dan meladeni permainan lawan.

Namun, EPL Master berhasil unggul terlebih dulu lewat kaki Michael Mols pada menit kelima. Lolos dari jebakan offside, pemain berdarah Indonesia yang bersinar bersama Rangers itu dengan tenang menaklukkan Kurnia Sandy.

Bandung All-Star berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Mendapat hadiah tendangan bebas tepat di luar kotak penalti, Isnan Ali melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau Sasa Ilic. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

EPL Master memasukkan beberapa pemain bintang termasuk Jerzy Dudek, Dietmar Hamann, dan Tore Andre Flo demi mengejar kemenangan. Namun, gol yang ditunggu baru tiba di menit terakhir lewat sepakan penalti Robbie Fowler.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X