Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Tertarik Perpanjang Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 22:08 WIB
Robinho
Giuseppe Bellini/Getty Images
Robinho

Penyerang AC Milan, Robinho, telah menegaskan keinginannya untuk tetap di klub, dirinya akan senang untuk memperpanjang kontraknya. Pemain internasional Brasil itu sempat diisukan akan hengkang kembali ke tanah kelahirannya pada jendela transfer Januari 2013.

Robinho mengatakan bahwa dirinya belum berminat untuk meninggalkan AC Milan dan tertarik untuk berbicara seputar kontrak baru hingga 2014.

"Saya ingin menandatangani perpanjangan kontrak," kata Robinho kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin mengakhiri musim dan memberikan permainan terbaik saya di pertandingan sisa. Setelah itu, kita akan berbicara tentang kontrak baru. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa enam pertandingan lagi bukan penampilan terakhir saya untuk Milan," tegas Robinho.

Pria Brazil berusia 29 tahun itu mengatakan akan berusaha tampil mengesankan ketika AC Milan bertemu Juventus pada Senin (22/4) dini hari WIB di Turin. Robinho yakin i Rossoneri akan membawa tiga angka ke San Siro.

"Mereka adalah sebuah kapal perang dan kami harus menyerang mereka seperti yang kami lakukan di kandang. Kami tidak bisa membiarkan mereka memainkan permainan mereka sendiri," ucap Robinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X