Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Janjikan 2 Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 22:21 WIB
Jose Mourinho
Javier Soriano/Getty Images
Jose Mourinho

Berbicara tentang rumor akan hengkangnya Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memang tidak ada habisnya. Setelah diisukan akan kembali ke London untuk mengarsiteki mantan klubnya, Chelsea, The Special One kini telah mengecilkan rumor tersebut dan menghadapi kemungkinan akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho menyatakan minatnya untuk meninggalkan Real Madrid setelah dirinya mengakui bahwa kurang bahagia berada di sana.

"Aku tidak bahagia di Real Madrid. Kita perlu membuat keputusan yang terbaik bagi semua orang," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Namun baru-baru ini dirinya telah memberi sinyal akan bertahan asalkan jika berhasil membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champion.

"Sekarang, yang terbaik bagi kita semua adalah untuk memenangkan Copa del Rey dan tetap bertahan di Liga Champions, untuk mencapai final. Mari kita fokus pada hal tersebut untuk saat ini, kami akan memiliki waktu untuk mendiskusikan masa depan saya ketika datang waktu yang tepat," ujar The Special One.

Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (20/4) dalam lanjutan La Liga musim 2012/2013. Mourinho menegaskan bahwa kiper nomor satu Real Madrid, Iker Casillas, akan tetap berada di bangku cadangan.

"Ini sempurna untuk saya dan tim, kami memiliki dua kiper yang hebat, dan dua lagi yang juga baik. Diego akan bermain, meskipun Casillas berada dalam kondisi yang sempurna untuk bermain," tegas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X