Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Kagum Terhadap Debut Pertama Giroud

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 23:30 WIB
Olivier Giroud
Michael Steele/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji debut pertama anak asuhnya, Olivier Giruod, yang berhasil bermain secara maksimal pada musim 2012/2013.

Olivier Giroud didatangkan dari juara Ligue 1, Montpellier, pada awal musim. Wenger berharap Giroud dapat meningkatkan performanya menjadi lebih baik lagi pada musim depan.

"Giroud telah mencetak 17 gol di semua kompetisi, 11 diantaranya di Premier League, itu fantastis untuk musim pertamanya yang baik," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Olivier memiliki potensi dan stamina yang baik. Saya pikir Anda akan melihat dia lebih baik lagi pada musim depan," ujar Wenger.

Giroud berhasil membawa Montpellier menjadi juara Ligue 1 pada musim 2011/2012. Bersama La Paillade, Giroud telah bermain sebanyak 73 kali dan mengkoleksi 33 gol. Pertimbangan itulah yang membuat Wenger tertarik membawanya ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar 13 juta pounds.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X