Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 April 2013 | 23:34 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Germain, Zlatan Ibrahimovic, ke AC Milan kembali menghangat. Pemicunya apa lagi jika bukan karena ucapan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, yang menyebut peluang Ibrakadabra kembali ke pelukan I Rossoneri sangat terbuka.

Mendengar berita mengenai kembalinya Zlatan Ibrahimovic, AC Milan buru-buru membantah. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani langsung menyangkal pernyataan yang dihembuskan Mino Raiola tersebut.

Menurut tangan kanan Silvio Berlusconi itu, kembalinya Ibrahimovic ke San Siro sangat mustahil. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan, yaitu soal bayaran. Standar gaji Ibra dirasa tidak bisa dipenuhi klub-klub Italia.

"Kembalinya Ibrahimovic? Itu tampaknya mustahil. Tuntutan gajinya terlampau tinggi untuk Italia," ujar Galliani dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X