Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Istirahatkan Ramos & Khedira Kontra Betis

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 April 2013 | 23:41 WIB
Sergio Ramos (kiri) dan Sami Khedira (kanan), akan disimpan Mourinho demi hadapi Dortmund.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos (kiri) dan Sami Khedira (kanan), akan disimpan Mourinho demi hadapi Dortmund.

32. Hal ini dilakukan Mourinho guna mempersiapkan timnya menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada Kamis (25/4) dalam laga leg pertama Semifinal Liga Champion.

Selain Sergio Ramos dan Sami Khedira yang dipastikan tidak akan bermain menghadapi Real Betis, ada beberapa pemain seperti Xabi Alonso yang juga tidak akan bermain karena harus menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning, serta Michael Essien, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa juga masih harus absen karena tengah menderita cedera.

Dengan demikian Mourinho mempersiapkan beberapa pemain cadangannya seperti Nacho Fernandez dan Raul Albiol untuk menggantikan peran dari Khedira dan Ramos di skuat utama mereka.

Selain itu, pemain pinjaman dari Sao Paolo, Carlos Henrique Casimiro atau Casemiro, juga diprediksi akan bermain menggantikan peran Xabi Alonso untuk pertama kalinya bersama tim utama El Real.

Berikut 19 pemain Real Madrid yang siap untuk ditampilkan Mourinho saat menghadapi Real Betis: Casillas, Adan dan Diego Lopez, Varane, Pepe, Carvalho, Marcelo, Albiol, Nacho, Kaka, Ozil, Modric, Callejon, Di Maria, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X