Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Tegaskan Allegri Tetap Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 April 2013 | 00:45 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa posisi pelatih i Rossoneri, Massimiliano Allegri, belum tergantikan di San Siro untuk musim 2013/2014.

Pernyataan Galliani telah meyakinkan bahwa posisi Allegri aman untuk musim depan setelah pada awal musim 2012/2013 Milan tercecer di posisi papan tengah klasemen. Raksasa Serie A kian membaik dan kini duduk di posisi ketiga dan berada pada jalur kualifikasi untuk Liga Champion.

"Saya melakukan kontak rutin dengan Allegri. Ia akan tinggal bersama kami dan saya belum berhubungan dengan pelatih lain," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

"Milan memiliki musim yang sangat baik dan saya tidak melihat mengapa kita harus mengubah taktik. Allegri pasti akan tinggal bersama kami," tegas Galliani.

Galliani juga menyinggung tentang bursa transfer, bahwa dirinya ingin memperkuat lini pertahanan dan menghasilkan pemain baru dari akademi Milan.

"Milan harus membuat pemain top, tidak membelinya. Jika kami membuat pemain maka kami akan menandatangani bek," tutup Galliani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X