Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sarankan Alex Song Tetap di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 April 2013 | 01:13 WIB
Arsene Wenger (kiri) dan Alex Song
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger (kiri) dan Alex Song

Billong atau Alex Song. Pemain berusia 25 tahun itu kini tengah merasa tidak nyaman di Blaugrana karena tidak dapat bermain secara reguler.

Keadaan itu membuat Arsene Wenger menyarankan kepada Alex Song untuk dapat terus bertahan di Barcelona pada musim keduanya. Hal ini dipercaya oleh Wenger karena Song masih belum dapat beradaptasi dengan permainan Blaugrana pada musim pertamanya.

"Saran pribadi saya untuk Song adalah untuk dapat tetap bersada di Barcelona pada musim keduanya. Setelah itu ia baru dapat menentukan keputusannya di sana," tutur Wenger kepada Football Espana.

"Tidak ada klausul pembelian kembali pada kontraknya bersama Barcelona. Saya mendengar bahwa ia ingin meninggalkan klub pada musim depan, namun anda harus mengerti bahwa ini adalah musim pertamanya,"

"Saya pikir ia adalah pemain kualitas, dan kadang-kadang seorang pemain harus bersikeras ketika rencananya tidak berjalan dengan baik, namun jangan mengambil keputusan terlalu cepat," tutup Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X