Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Perpanjang Kontrak Kehl Satu Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 April 2013 | 02:56 WIB
Sebastian Kehl
Getty Images
Sebastian Kehl

Borussia Dortmund telah memperpanjang kontrak Sebastian Kehl selama satu tahun. Kontrak baru ini akan membuat Kehl tetap bersama Dortmund hingga musim panas 2014.

Sebastian Kehl merupakan salah satu pemain yang memiliki loyalitas besar terhadap Borussia Dortmund. Buktinya ia sudah mengabdi selama 11 tahun bersama juara Bundesliga dua musim terakhir itu.

"Borussia Dortmund, suporter, dan kota ini telah menjadi rumah bagi saya. Saya senang menjadi bagian dari klub fantastis ini hingga 2014," tutur Kehl seperti dilansir situs resmi Borussia Dortmund.

"Saya bangga bisa terus membantu sukses skuad ini sebagai skipper," tambahnya.

Mengenai perpanjangan kontrak Kehl, General Manager Dortmund, Michael Zorc, mengaku senang dapat mempertahankan sosok pemimpin dalam skuad Jurgen Klopp. Bagi Zorc, Kehl merupakan sosok pemain kunci dalam skuad utama Dortmund.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X