Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

23 Juta Euro Cukup Bagi Lazio Lepas Hernanes

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 April 2013 | 03:22 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Kabar yang menyebutkan Lazio akan menjual pemain bintangnya, Hernanes, semakin ramai dibicarakan. Kabar terbaru mengatakan Lazio bersedia melepas Hernanes asalkan ada klub yang memberikan tawaran sesuai.

Seperti yang dikatakan Football Italia, Presiden Claudio Lotito akan menerima tawaran sebesar 23 juta euro atau lebih dari 291,4 miliar rupiah untuk Hernanes. Sejumlah klub besar pun kabarnya sudah antri dan siap bersaing memperebutkan pemain asal Brasil tersebut.

Ada sejumlah raksasa Serie A sudah bersiap melayangkan tawaran, begitu juga tim besar Premier League. Dari Italia, AC Milan, Juventus, dan Napoli sudah memperlihatkan ketertarikan, sedangkan dari Inggris, klub kaya Manchester City juga sudah siap menggagalkan upaya tiga klub Serie A tersebut dalam upaya mendapatkan Hernanes.

Pemain berusia 27 tahun ini tampil impresif bersama Lazio musim 2012-13. Hernanes telah mengoleksi sembilan gol dari 29 pertandingan. Ia kemungkinan besar hengkang dari pada musim panas 2013 apabila Lazio gagal berlaga di Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X