Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valon Behrami Ingin Di Napoli Dalam Waktu Lama

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 April 2013 | 03:48 WIB
Valon Behrami
Getty Images
Valon Behrami

Agen resmi Valon Behrami mengatakan kliennya punya harapan dapat bertahan bersama Napoli dalam waktu yang lama. Agen yang bernama Nikola Popovic itu juga mengungkapkan Behrami merasa nyaman di Naples.

Bersama Napoli pemain asal Swiss ini berhasil bermain secara reguler dan sudah tampil sebanyak 29 kali sejauh ini di Serie A. Valon Behrami juga berharap dapat terus meningkatkan performanya bersama Napoli.

"Valon telah mencapai puncak di sini, di Naples. Ia selalu bermain bermain dengan baik saat menggunakan seragam biru, namun ia tetap ingin terus meningkatkan performanya," kata Nikola Popovic seperti dilansir Football Italia.

"Valon senang di sini. Ia merasa nyaman saat ini. Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, jadi saya tidak mungkin mengatakan apa yang dapat terjadi. Akan tetapi, semoga ia dapat bertahan bersama Napoli dalam waktu lama," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X