Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Ikuti Kejuaraan Pramusim di Amerika

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 April 2013 | 03:50 WIB
Guinness Internasional Champions Cup
lagalaxy.com
Guinness Internasional Champions Cup

Real Madrid dikabarkan telah mengkonfirmasi keikutsertaan dirinya untuk berpartisipasi dalam turnamen persahabatan di pramusim bersama tujuh tim lainnya, termasuk Juventus dan Internazionale di Amerika Serikat. Kejuaraan bertajuk Guinness Internasional Champions Cup ini akan berlangsung sejak Sabtu (27/7) hingga Minggu (4/8).

LA Galaxy sebagai penyelenggara telah mengkonfirmasi bahwa turnamen ini akan melibatkan delapan tim termasuk Real Madrid, Juventus dan Inter. Beberapa klub telah menyatakan keikutsertaannya, sedangkan masih ada beberapa yang belum mengkonfirmasi secara langsung.

Pada laga di premusim ini, rencananya Los Blancos akan memulai pertandingan persahabatan melawan Galatasaray atau tim dari Jerman atau Inggris, namun hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh Galatasaray. Sedangkan sebelumnya pada Jumat (26/7), El Real dijadwalkan akan bertanding menghadapi Paris Saint-Germain di Gothenburg, Swedia.

Setelah itu Real Madrid kemudian akan terbang ke Los Angeles, di mana di UCLA mereka akan melakukan persiapan musim panas mereka untuk mempersiapkan tim menghadapi awal musim 2013/14.

Guinness Internasional Champions Cup ini digelar sebagai pengganti dari World Football Challenge sebagai turnamen yang telah secara teratur berjalan setiap musim pada musim panas.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X