Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Mengalami Kemajuan di Bawah Rodgers

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 April 2013 | 04:10 WIB
Jose Enrique
Getty Images
Jose Enrique

13 tidak dilihat dari berhasil atau tidak memenangi gelar, namun lebih ke prospek masa depan.

Musim pertama Brendan Rodgers manangani Liverpool memang belum membuahkan hasil dengan memenangi trofi. Berbeda halnya saat Enrique menjalani musim pertamanya di bawah besutan manajer Kenny Dalglish. The Reds berhasil memenangi satu gelar di ajang Piala Liga dengan gaya permainan yang sudah dianggap usang.

"Saya pikir kami mengalami kemajuan dari segi sepak bola untuk masa depan. Seperti yang dikatakan manajer dari awal, sulit bagi Liverpool karena ia datang ke klub dengan jenis lain dari sepak bola yang tidak benar-benar digunakan di Inggris," kata Enrique seperti dilansir Yahoo Sports.

"Sulit bagi para pemain untuk menerapkan sistem yang belum pernah mereka mainkan. Musim lalu kami memang bermain di dua partai final dan memenangi salah satunya. Anda dapat saksikan betapa sulitnya memenangi trofi. Kami memenangi satu trofi musim lalu dan tidak sama sekali musim ini, tapi dari hal masa depan kami telah mengalami kemajuan," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X