Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Enggan Kehilangan Radamel Falcao dan Diego

By Syamsul Arif - Sabtu, 20 April 2013 | 08:23 WIB
Radamel Falcao
CRISTINA QUICLER/AFP/Getty Images
Radamel Falcao

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menjual dua penyerang tim, Radamel Falcao dan Diego Costa, pada jendela transfer musim panas 2013.

Radamel Falcao terus diberitakan akan hijrah dari Vicente Calderon pada akhir musim 2012/13. Beberapa klub besar seperti Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid dikabarkan sangat ingin mendapatkan Falcao. Begitu juga dengan Diego Costa, yang dilaporkan ingin hengkang dari Atletico.

Namun, pelatih Diego Simeone masih enggan kehilangan dua penyerang andalannya itu pada jendela transfer musim panas 2013.

"Saya tidak melihat Diego Costa akan meninggalkan Atletico. Dia sedang berada dalam usia yang sangat penting dalam hidupnya dan harus mencari stabilitas di dalam tim," kata Simeone kepada Football Espana.

"Dan sampai sekarang saya tidak memiliki rencana untuk hidup tanpa Falcao, meski hal itu terserah kepada kebijakan klub tetapi saya tidak ingin kehilangan dia."

"Klub selalu menangani semua masalah ini dengan sangat baik. Setiap kali ada pemain hebat yang pergi, maka mereka akan mendatangkan pemain hebat lain dan lebih baik."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X