Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curi Poin Dari Sriwijaya, Persipura Berikan Bonus

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 20 April 2013 | 08:26 WIB
La Siya
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Siya

Jelang pertandingan antara Persipura dengan Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (19/4), manajemen Persipura telah menyiapkan bonus. Hal tersebut diberikan jika Persipura bisa bermain imbang atau menang menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Ketua Harian Persipura, La Siya, memastikan hal tersebut. Bonus diberikan untuk memancing motivasi lebih tinggi lagi dari Boaz Solossa dkk.

"Setiap laga tandang, baik itu hasil seri maupun menang pasti ada bonus untuk para pemain," papar La Siya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (19/4).

Ketika ditanya berapa nominal yang diberikan dari manajemen, La Siya tidak mau berkomentar. "Itu rahasia dapur," kata La Siya sambil tertawa.

Sementara itu, peluang kedua tim sama besar bila melihat lima pertemuan terakhir. Persipura berhasil menang dalam dua pertemuan, begitu juga dengan Sriwijaya. Satu laga berakhir imbang.

Bila kita menilik pada rentetan hasil pada paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Persipura patut diunggulkan. Mereka tambil lebih konsisten terbukti menjadi pemuncak klasemen dengan 34 poin. Sedangkan Sriwijaya terpaut tiga tingkat dengan selisih lima poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X