Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Mirip CR7 dan Lebih Baik dari Neymar

By Syamsul Arif - Sabtu, 20 April 2013 | 09:33 WIB
Gareth Bale
BEN STALL/AFP/Getty Images
Gareth Bale

Salah satu legenda Internazionale, Luis Suarez, menilai pemain sayap kiri Tottenham Hotspur, Gareth Bale, memiliki kesamaan dengan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan lebih baik daripada bintang muda Santos, Neymar.

Luis Suarez menyatakan bahwa Gareth Bale lebih baik daripada Neymar. Ia juga menyamakan kemampuan Bale dengan mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak ragu lagi bahwa setelah Messi dan Ronaldo, maka Bale adalah pemain yang paling menarik saat ini," kata Suarez kepada Marca.

"Dia selalu melihat lurus ke arah gawang lawan. Saya pernah melihat cara dia mengambil tendangan bebas dan dia seperti Cristiano."

Selanjutnya ia berbicara mengenai kemungkinan eks klubnya, Internazionale, untuk mendatangkan Bale.

"Saya sangat mengenal Massimo Moratti. Dia mungkin saja mendatangkan Bale, tetapi pemain ini sangat mahal. Butuh dana sekitar 50-60 juta Euro untuk mendapatkan Bale dan itu adalah jumlah transfer yang gila."

"Namun, bukankan semua orang sekarang sudah sedikit gila? Bagaimana Luca Modric dibeli Madrid senilai 32 juta Euro? Oleh karena itu, saya tentu akan lebih suka apabila mengeluarkan dana 50 juta Euro untuk Gareth Bale dibandingkan 40-45 juta Euro untuk mendatangkan Neymar."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X