Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Layak Jadi Pemain Terbaik PFA 2013

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 20 April 2013 | 16:52 WIB
Gareth Bale
Paul Gilham/Getty Images
Gareth Bale

Boas, mengklaim pemain asal Wales itu layak meraih gelar yang pernah diraihnya pada 2011.

Gareth Bale tampil sangat fenomenal pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 27 laga Tottenham Hotspur di Premier League.

"Bale tampil sangat luar biasa, sama seperti Robin van Persie dan Luis Suarez. Namun, saya pikir Bale berpeluang besar jadi pemain terbaik atas performanya musim ini. Banyak momen spektakuler yang telah dihasilkannya," kata Andre Villas-Boas seperti dilansir Sports.

"Saya rasa Bale adalah favorit utama dan kami akan sangat senang jika ia memenanginya. Dampaknya terhadap Premier League pada tahun ini sangat luar biasa," ujar Villas-Boas.

"Rentetan golnya sungguh fenomenal dan ia selalu sukses meski sering dimainkan di posisi yang berbeda-beda. Kedewasaan dan tanggung jawabnya luar biasa," sebut Villas-Boas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X