Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brian Kidd Serang Emmanuel Adebayor

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 20 April 2013 | 17:17 WIB
Brian Kidd
Shaun Botterill/Getty Images
Brian Kidd

Asisten manajer Manchester City, Brian Kidd, menyerang striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor. Kidd menyebut klaim Adebayor yang menyebut The Citizens tengah berada dalam tekanan merupakan sebuah omong kosong.

Emmanuel Adebayor menyatakan Manchester City tak bisa mengendalikan diri dan lebih mengedepankan argumen ketika segala sesuatunya tak berjalan lancar. Adebayor menambahkan Tottenham Hotspur akan mengambil keuntungan tersebut saat menghadapi City, Minggu (21/4).

"Dengan segala hormat, Adebayor tak ada di sini ketika manajer mempersembahkan gelar bagi Manchester City. Jadi saya berharap mereka terus berjuang dan berdebat!" kata Brian Kidd seperti dilansir Sports.

"Jika Adebayor ingin berkelahi dan berkonfrontasi, ia bisa melakukannya setiap hari di klub sepak bola. Ia harus melihat manajer dan skuad Manchester City, mereka tidak menyukai kekalahan," ujar Kidd.

Adebayor sempat berkostum City dari 2009 hingga 2012. Namun, ia kalah bersaing dengan striker lain sehingga dipinjamkan ke Real Madrid dan Spurs sebelum dikontrak secara permanen di White Hart Lane.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X