Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Berharap Napoli Tergelincir

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 April 2013 | 19:49 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Jelang Grande Partita antara Juventus kontra AC Milan, Senin (22/4) dini hari WIB, Massimiliano Allegri bicara banyak hal. Dari mulai kesembuhan cedera Massimo Ambrosini, target Milan di sisa musim, skema baru Juventus, hingga masa depannya di San Siro.

Massimiliano Allegri bersyukur Massimo Ambrosini telah pulih dari cedera. Pengalaman sang kapten akan sangat berguna di laga bertajuk Grande Partita.

"Ambrosini adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sangat penting untuk memiliki dia di lapangan dalam pertandingan seperti ini," ujar Allegri.

Menggeser Napoli dari peringkat kedua masih menjadi asa terbesar Milan. Maka dari itu Il Diavolo Rosso harus mengukir poin sebanyak-banyaknya.

"Sekarang kami harus menjemput poin sebanyak mungkin untuk mencapai Liga Champion, baik melalui play-off atau lolos langsung. Kami hanya perlu menunggu Napoli tergelincir dan terus membuat Fiorentina berada di belakang," ungkap Allegri.

Saat meladeni Lazio, Juventus menerapkan skema baru, 3-5-1-1. Kemungkinan besar Si Nyonya Tua akan kembali mengulanginya saat bersua Milan. Akan tetapi, Allegri tidak ambil pusing dengan pola yang akan diterapkan Antonio Conte.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain dengan satu atau dua striker. Bianconeri ingin menang untuk membalas dendam kepada kami atas kekalahan di pertemuan pertama," tutur Allegri.

Dua musim tanpa gelar jelas bukan hal biasa bagi tim sekaliber Milan. Allegri pun dalam tekanan. Masa depannya dipertanyakan.

"Masa depan saya? Saya hanya akan mengatakan klub telah memberikan saya banyak dan saya memiliki hubungan yang baik dengan Adriano Galliani. Pertumbuhan skuad sangat fenomenal dalam beberapa bulan terakhir dan klub memberikan kredit untuk itu," simpul Allegri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X