Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Valencia, Malaga Wajib Menang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 April 2013 | 20:10 WIB
Manuel Pellegrini
Jorge Guerrero/AFP/Getty Images
Manuel Pellegrini

31, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, dalam konferensi pers jelang laga kontra Valencia. Pada kesempatan tersebut, pelatih asal Cile itu menekankan kepada pemainnya untuk tampil maksimal dan memanfaatkan semua kesempatan yang ada.

"Malaga dan Valencia punya poin yang sama untuk berebut tempat di klasemen La Liga. Keduanya sama-sama tertinggal empat poin dari Real Sociedad yang duduk di posisi empat. Jika kami kalah pada laga besok, itu akan sangat menyulitkan kami untuk bangkit," kata Pellegrini dalam Insidespanishfootball.com.

Mantan pelatih Sevilla dan Real Madrid itu menambahkan, kemenangan menjadi harga mati yang wajib diraih timnya guna memuluskan langkah ke kualifikasi Liga Champion musim depan.

"Pertandingan melawan Valencia akan menjadi laga yang sangat berat. Mestalla selalu menjadi tempat yang sulit untuk dikuasai. Apalagi Valencia punya suporter yang selalu memberkan dukungan tanpa kenal lelah," jelas Pellegrini.

Malaga kini duduk di posisi lima klasemen sementara La Liga, sedangkan Valencia ada di posisi enam. Meski perolehan poin kedua tim sama, Malaga bisa menduduki posisi yang lebih tinggi karena unggul selisih gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X