Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Harus Menang Meski Tampil Buruk

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 20 April 2013 | 20:11 WIB
David Platt
Phil Cole/Getty Images
David Platt

Manchester City terancam kehilangan gelar Premier League yang diraih musim lalu. Menurut pelatih tim utama City, David Platt, kelemahan utama The Citizens musim ini adalah gagal meraih kemenangan ketika bermain buruk.

Manchester City masih tertinggal 13 poin dari Manchester United di puncak klasemen dengan enam laga tersisa. Kemenangan 1-0 atas Wigan pada tengah pekan lalu menjaga asa City dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Performa buruk kami ketika melawan Wigan sama sekali tak mengejutkan saya. Energi kami telah habis setelah menjalani laga ketat melawan Chelsea. Meski demikian, kami tetap mampu meraih hasil yang diinginkan," kata David Platt kepada Sky Sports.

"Kami tak menginginkan performa seperti itu. Namun, sangat penting tetap meraih kemenangan ketika bermain buruk. Jika kami mampu melakukannya dua atau tiga kali musim ini, maka jarak kami dengan United tak akan terlalu jauh," ujar Platt.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X