Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Masih Nyaman Bersama Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 April 2013 | 22:13 WIB
Jose Mourinho
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali harus menanggapi rumor bahwa ia ingin meninggalkan Los Blancos. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa ia masih nyaman bersama Madrid.

"Saya bukan tak bahagia," kata Mourinho.

Sebelumnya, Presiden Klub Sepak Bola Canillas, Manuel Alvarez, menyatakan bahwa Mourinho sudah bicara dengan pelatih klubnya bahwa ia tak akan melatih Madrid lagi di musim depan. Namun, Mourinho membantah hal itu.

"Bicara soal Canillas adalah bicara soal rumah kedua dari anak saya, juga rumah kedua saya. Namun, apa yang sudah dikatakan presiden klub itu bukan masalah saya, melainkan masalah Anda," kata Mourinho kepada wartawan, seperti dilansir Football Espana.

"Dia 'memiliki sakit' ingin bicara dengan wartawan. Ia suka menjadi perhatian. Dia memang orang yang baik, tetapi memiliki sedikit masalah," lanjutnya.

"Bisakah saya mengonfirmasi apa yang sudah ia katakan? Ya, bisa. Tahun depan, saya tak bisa mengatakan bahwa saya akan ke sana untuk bicara," tegasnya.

Mourinho pun memilih bicara hal lain. "Saya sudah katakan beribu kali bahwa hal terpenting sekarang adalah menjuarai Copa del Rey dan masuk ke final Liga Champions. Hubungan saya dengan semua yang ada di klub sangat bagus. Itu yang membuat saya duduk dan mendiskusikan masalah dengan santai," ujarnya.

Banyaknya rumor tentang dirinya membuat wartawan bertanya, apakah Mourinho tak bahagia di Madrid. Ia pun langsung menjawab, "Saya bukan tak bahagia di Real Madrid. Kami harus mencapai keputusan terbaik buat semua orang. Tak ada klub sempurna atau pelatih sempurna. Kuncinya adalah mengakhiri musim kompetisi dengan baik," tegasnya.

Laporan Kompas.com/Hery Prasetyo


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X