Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Bungkam Soal Isu Kepindahan Mourinho

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 April 2013 | 22:35 WIB
Frank Lampard
Warren Little/Getty Images
Frank Lampard

ganti manajer sejak di bawah kepemilikan Roman Abramovich. Termutakhir, beredar isu bahwa eks manajer Jose Mourinho yang kini menukangi Real Madrid akan kembali ke Stamford Bridge.

Namun gelandang Frank Lampard menilai tak sopan jika berbicara rumor tersebut lantaran kini Chelsea masih dilatih Rafael Benitez.

"Mourinho memang fantastis. Kehebatannya tidak diragukan. Akan tetapi saya pikir tidak pantas menyebut nama-nama calon manajer sekarang karena kami masih mempunyai Benitez," ujar Lampard.

Pada November 2012 lalu, Abramovich resmi mendepak Roberto Di Matteo. Padahal manajer asal Italia tersebut baru menghadirkan trofi Liga Champions bagi The Blues untuk pertama kalinya pada musim 2011/12. Kebiasaan buruk Chelsea ini ternyata membuat Lampard tak nyaman.

"Saya rasa fans akan senang bila kami mempunyai seorang manajer yang dapat bertahan lebih dari satu musim," tukas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Laporan Tribunnews/Dodi Esvandi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X