Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Webber Tak Ingin Ulangi Kesalahan di Bahrain

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 April 2013 | 23:06 WIB
Mark Webber
Mark Thompson/Getty Images
Mark Webber

200 selama kariernya dengan baik pada Grand Prix Bahrain, Minggu (21/4). Di hari spesial tersebut, pebalap asal Australia itu tak ingin mengulangi kegagalan yang dialaminya di Grand Prix Cina, pekan lalu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, nasib sial melekat pada diri Webber di GP Cina. Setelah kena penalti pada babak kualifikasi, Webber juga harus memulai lomba di posisi ke-22. Webber bahkan gagal melanjutkan race karena ban belakang mobilnya terlepas.

"Saya berharap tidak akan mendapatkan kegagalan yang sama seperti di Cina pada tahun ini. Saya hanya sedang kurang beruntung. Tapi saya yakin bahwa saya tetap nyaman dengan pekerjaan ini," kata Webber dalam Foxsportasia.

Pebalap berusia 36 tahun itu menambahkan, jika ia bisa mendulang sukses di Bahrain, itu sangat membantu untuk melupakan momen buruk yang didapat di GP Cina.

"Jika kami berhasil finis tercepat di Bahrain, saya rasa kami semua akan lupa dengan momen buruk di Cina. Saya hanya ingin terus memperbaki penampilan dan menunjukkan yang terbaik," jelas Webber.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X