Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Tidak Merasakan Tekanan Berada di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 April 2013 | 00:34 WIB
Demba Ba
Shaun Botterill/Getty Images
Demba Ba

Penyerang Chelsea, Demba Ba, mengatakan bahwa dirinya telah menjadi bagian penting dari klub. Ba juga merasa tidak memiliki tekanan apapun semenjak kedatangannya Januari 2013.

Demba Ba bergabung bersama The Blues untuk durasi kontrak 3,5 tahun di Stamford Bridge. Pemain asal Senegal itu didatangkan dari Newcastle seharga 7,5 pounds.

"Ketika mereka bertanya, apakah Anda akan bergabung bersama Chelsea? Saya jawab ya, bersama Chelsea adalah awal karier saya dengan klub besar," kata Demba Ba kepada The Independent.

"Saya akan selalu berusaha untuk membawa Chelsea meraih gelar-gelar," ujar Ba.

Demba Ba mengakui bahwa atmosfer di ruang ganti sangat kondusif. Meskipun Chelsea berisi pemain bintang dengan gengsi sebagai juara Liga Champion 2011/2012.

"Saya menikmati apa yang saya lakukan di sini. Saya tidak merasakan tekanan apapun bersama Chelsea," ujar pemain kelahiran 25 May 1985.

"Bukan masalah jika ada orang yang tidak menyukai saya. Saya di sini bertanggung jawab untuk bermain dan membawa klub meraih gelar-gelar. Jika kami menang, semua orang akan bahagia," ucap Ba.

Demba Ba tampil impresif sejak didatangkan oleh Rafael Benitez. Bersama Chelsea, kini Ba sudah bermain sebanyak 10 kali dan memberikan dua gol untuk klub asal London Barat itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X