Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Dua Gol, Real Madrid Taklukkan Betis 3-1

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 00:57 WIB
Para pemain Real Madrid, rayakan gol Mesut Ozil.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Para pemain Real Madrid, rayakan gol Mesut Ozil.

1 pada pekan ke-32 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4) WIB. Meski bermain tanpa beberapa pemain inti, Los Blancos dapat bermain dengan baik dan Mesut Ozil menyumbang dua gol dalam laga ini.

Babak pertama berjalan hingga 10 menit, Real Madrid hanya menghasilkan sedikit peluang. Salah satunya tendangan jarak jauh Casemiro dihalau kiper Real Betis, Adrian.

Betis memiliki peluang melalui Benat Eztebarria dan Dorlan Pabon. Akan tetapi sayang usaha yang dilakukan belum menghasilkan gol untuk tim tamu.

Madrid mendapatkan gol menjelang babak pertama berakhir tepatnya pada menit ke-45. Umpan terobosan Karim Benzema diterima dengan baik oleh Mesut Ozil. Pemain asal Jerman ini dengan baik melesakkan bola ke dalam gawang Real Betis. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama 1-0 untuk keunggulan Los Blancos atas Betis.

Babak pertama berjalan lima menit, Betis mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol. Bola hasil tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Benat masih bisa ditangkap oleh Diego Lopez.

Betis yang terlalu asyik keasyikan menyerang mendapatkan bencana. Dengan serangan balik Madrid berhasil mencetak gol kedua. Umpan Cristiano Ronaldo diarahkan kepada Benzema. Pemain Prancis ini langsung menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti dan menaklukkan Adrian. Madrid 2-0 Betis.

Pabon beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Madrid dengan menendang keras bola dari luar kotak penalti. Akan tetapi usahanya tersebut tidak membuahkan gol untuk Betis.

Usaha keras Betis akhirnya mencapai tujuannya yaitu gol. Rubens Castro dijatuhkan Nacho Fernandez di kotak terlaranga. Wasit langsung menunjuk titik putih. Jorge Molina, yang masuk menggantikan Nosa Igiebor, menjalani tugasnya dengan baik saat melakukan tendangan penalti. Hasilnya Madrid 2-1 Betis.

Betis hampir saja dapat menyamakan skor melalui Ruben Castro. Akan tetapi sayang sontekannya hanya mengenai mistar gawang. Sempat terjadi kemelut di depan mulut gawang tetapi tidak membuat bola masuk ke dalam gawang.

Madrid justru dapat menambah jumlah gol dan kembali Ozil yang menorehkan gol tersebut. Umpan silang lambung Ronaldo diterima Jose Callejon. Pemain Spanyol ini melakukan tendangan voli. Bola sempat mengenai pemain Betis tetapi diteruskan Ozil yang berada di depan gawang. Hasilnya hingga laga berakhir yaitu untuk kemenangan Real Madrid 3-1 atas Real Betis.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X