Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Nilai Kualitas AC Milan dan Juve Setara

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 April 2013 | 00:56 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan I Rossoneri tidak kalah hebat dibandingkan Juventus. Pria berumur 68 tahun tersebut menilai tidak ada kesenjangan kualitas antara I Bianconeri dan Il Diavolo Rossi.

Margin 15 poin yang kini memisahkan Juventus di peringkat pertama dengan AC Milan di peringkat ketiga, tidak mencerminkan kualitas Setan Merah yang sesungguhnya.

"Saya ingin menggarisbawahi, selisih 15 poin bisa terjadi karena kami memulai delapan pertandingan awal liga dengan buruk. Itu berarti selama 24 putaran kami telah mengambil jumlah poin yang sama seperti Juventus," ujar Galliani.

"Skuad Milan tidak kalah dengan Juventus, jika menghitung perolehan poin selama tiga perempat kompetisi, kami sejajar dengan mereka. Sama sekali tidak ada kesenjangan kualitas di antara kami," tutur Galliani.

"Jika musim depan Milan dan Juve berada dalam kondisi skuad yang sama seperti hari ini, Anda bisa percaya diri dalam delapan pertandingan pertama kami tidak akan berada 15 poin di belakang," ungkap Galliani dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X