Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Ingin Akhiri Paceklik Gelar The Gunners

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 April 2013 | 00:59 WIB
Theo Walcott
David Prince/Getty Images
Theo Walcott

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, ingin membayar kepercayaan yang diberikan manajer Arsene Wenger untuk membantu The Gunner mengakhiri paceklik gelar mereka.

Arsenal sudah mengalami puasa gelar selama delapan tahun. Gelar juara yang terakhir kali yang diberikan The Young Guns adalah Piala FA pada 2005.

"Saya selalu mengatakan saya ingin bertahan (bersama Arsenal). Saya masih berhutang kepada Arsenal dan manajer. Saya belum mampu memberikan apapun di sini," kata Walcott kepada The Times.

"Saya didatangkan pada usia muda, yaitu 16 tahun. Saya ingin memberikan gelar buat klub ini. Orang mungkin tidak akan percaya, tetapi saya akan membuat mereka percaya nanti," ujar mantan pemain Southampton itu.

Walcott juga yakin bahwa Arsenal suatu saat nanti akan mengakhiri puasa gelar. Melihat skuad yang dimiliki, Walcott percaya hal itu sudah mendekati kenyataan.

"Saya akan tetap bertahan karena saya yakin klub akan kembali melanjutkan tradisi juara, ini hanya masalah waktu dan kesabaran," ucap pemain yang juga merupakan punggawa The Three Lions.

Walcott sudah bermain sebanyak 177 kali di semua kompetisi yang dijalani Arsenal. Dirinya berhasil mencetak 37 gol sejak didatangkan pada tahun 2006.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X