Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Setuju dengan Komentar Galliani

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 April 2013 | 02:18 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengamini pernyataan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yang menyebut kualitas I Rossoneri setara dengan I Bianconeri.

Menjelang Grande Partita antara Juventus kontra AC Milan, Senin (22/4) dini hari WIB, Adriano Galliani menilai tidak ada kesenjangan kualitas antara kedua tim dan Antonio Conte setuju dengan hal itu.

"Dia benar, tapi skuad yang di atas kertas terkuat tidak selalu menang. Statistik dan buku-buku sejarah memberitahu kami dalam dua tahun I Rossoneri tidak menang," ujar Conte.

Si Nyonya Tua dilaporkan tengah mengusung misi mengalahkan Milan untuk memaksa klub milik Silvio Berlusconi tersebut melaju ke Liga Champion melalui jalur kualifikasi.

Akan tetapi, Conte menolak anggapan demikian. Dengan tegas Conte mengatakan satu-satunya motivasi pasukannya meraih tiga poin di laga nanti adalah agar bisa mengamankan scudetto secepatnya.

"Satu-satunya hal yang membuat kami termotivasi untuk mendapatkan tiga poin adalah agar kami bisa lebih dekat dengan scudetto. Kami tidak tertarik membuat Milan finis di peringkat ketiga. Kami hanya harus melihat kepada situasi diri sendiri," tutur Conte.

"Tidak mudah melawan Milan karena mereka adalah tim yang kuat sama seperti kami. Mereka bekerja dengan baik setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Bukan perkara gampang membangun tim yang banyak ditinggal pemain hebat," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X