Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Belum Mau Mengaku Kalah

By Andi Yanianto - Minggu, 21 April 2013 | 03:35 WIB
Jorge Lorenzo
Christian Pondella/Getty Images
Jorge Lorenzo

Juara dunia bertahan, Jorge Lorenzo, belum mau mengaku kalah dari duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada GP Amerika, di Circuit of the America. Meski tertinggal satu detik lebih di kualifikasi, Lorenzo tetap melihat dirinya dan Yamaha masih punya peluang untuk mengalahkan Honda saat lomba berlangsung, Senin (22/4) dini hari WIB.

Lorenzo menjadi rider Yamaha tercepat saat kualifikasi, walaupun ia tertinggal sedetik lebih dari Marquez yang meraih pole position. Salah satu alasannya karena Yamaha terus berkembang di Circuit of the Americas, meski hingga kualifikasi tetap tertinggal dari Honda.

"Ini week end yang sulit bagi kami, tapi kami tetap masih punya lomba besok dan itu akan menjadi lomba yang lama. Perasaan kami memang tidak sempurna. Trek terus membaik, dan kami bisa membawa motor seperti di trek normal," kata Lorenzo kepada autosport.

Menurutnya, apa yang terlihat di kualifikasi bukanlah performa terbaik Yamaha, mereka masih bisa terus berkembang.

"Kami mencoba memperbaiki motor dan mendapat grip yang diinginkan. Kecepatan Honda memang luar biasa. Meski demikian, di lomba apapun masih bisa terjadi," ucap Lorenzo.

Lomba GP Amerika kelas Motogp akan berlangsung Minggu (21/4) pukul 14.00 waktu setempat atau Senin (22/4) dini hari WIB pukul 02.00.


Editor : Andi Yanianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X