Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Sebut The Citizens Takuti Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 April 2013 | 03:47 WIB
Gareth Bale (kiri) Andre Villas Boas (kanan)
Frederic J. Brown/GettyImages
Gareth Bale (kiri) Andre Villas Boas (kanan)

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, mengatakan bahwa Manchester City perlu mewaspadai kehadiran Gareth Bale pada pertandingan yang akan digelar di White Hart Lane (21/4).

Pemain sayap asal Wales itu belum lagi memperkuat skuad The Lilywhites usai mengalami cedera pergelangan kaki pada lanjutan babak perempat final Liga Europa ketika melawan Basel.

Tetapi Villas Boas percaya bahwa kembalinya Gareth Bale akan membantu daya gedor Tottenham dalam sisa pertandingan Premier League musim 2012/2013.

"Saya pikir akan ada faktor ketakutan untuk City. Kami menyadari dampak pemain ini (Gareth Bale) telah menjadi bagian kami musim ini," kata Villas Boas seperti dilansir Soccerway.

"Pemulihannya berlangsung cepat sehingga dia tidak akan kehilangan banyak laga musim ini," sambung mantan manajer Chelsea itu.

Villas Boas juga menjagokan Gareth Bale sebagai Pemain Terbaik Inggris 2012/2013. Manajer asal Portugal itu menilai Bale kesempatan untuk memenangkan penghargaan tersebut dengan optimistis.

"Saya pikir kami telah melihat musim yang hebat dari Robin van Persie, musim yang hebat dari Luis Suarez dan musim yang hebat dari Bale Tapi saya pikir Gareth berada dalam kesempatan besar untuk apa yang telah dirinya berikan musim ini," ujar manajer yang memiliki nama lengkap Luís Andre de Pina Cabral e Villas Boas.

"Saya pikir dia adalah lawan yang serius dan kita semua akan sangat senang jika dia menang. Dia memiliki dampak yang luar biasa pada liga tahun ini," tutup Villas Boas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X