Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Siap Sambut Kembalinya Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 April 2013 | 04:08 WIB
Frank Lampard (kiri) Jose Mourinho (kanan)
Jim Watson/Getty Images
Frank Lampard (kiri) Jose Mourinho (kanan)

Gelandang senior Chelsea, Frank Lampard, siap menyambut kembalinya mantan manajer The Blues, Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Jose Mourinho masih belum memastikan akan kepindahannya pada musim depan. Namun The Special One telah memberi sinyal untuk kembali mengarsiteki klub asal London Barat itu.

Di tengah pemberitaan tentang rumor kepindahan mantan bosnya, Lampard yakin Mourinho akan memberikan gelar lagi bagi The Blues.

"Jose adalah manajer yang benar-benar fantastis,' kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

Sejak kepergian Mourinho pada September 2007, Chelsea telah berganti delapan manajer tetapi tidak berlangsung lebih dari dua musim dengan klub.

Lampard mengakui Chelsea akan 'bahagia' jika manajer bisa tinggal untuk jangka panjang, tetapi menolak untuk berspekulasi penerus Rafael Benitez yang akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim kontraknya berakhir.

"Ini akan menyenangkan apapun situasinya adalah bahwa seorang manajer bisa datang dan memiliki celah yang baik untuk tetap konsistensi dalam pekerjaan," tambah Lampard.

"Saya pikir kita semua mengerti sekarang, dan kami telah memiliki beberapa manajer interim, dan saya pikir fans, klub dan semuanya, mungkin akan lebih bahagia jika kita bisa mendapatkan seorang manajer yang bisa tinggal selama lebih dari setengah musim," tegas Lampard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X