Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Akui Barcelona Frustrasi Hadapi Levante

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 04:33 WIB
Cesc Fabregas (paling kiri)
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas (paling kiri)

0 atas Levante pada pekan ke-32 La Liga di Camp Nou, Minggu (21/4) dini hari WIB. Gelandang Blaugrana yang dalam laga tersebut diposisikan di lini depan, Cesc Fabregas, mengaku Levante membuat timnya frustrasi.

"Ini pertandingan yang sulit. Kami sempat cemas dan kini baik-baik saja. Frustrasi bermain menghadapi pertahanan seperti Levante. Pada babak pertama ada beberapa bagian kami tidak bagus dan babak kedua kami cukup baik," ujar Cesc Fabregas kepada Canal+.

"Gelar juara semakin dekat. Penting bagi kami memenangi pertandingan hari ini. Kami tidak ingin pesimistis, mencoba untuk menang di dua laga berikutnya dan menjadi juara."

"Mentalitas kemenangan dari tim ini yang membuat saya sering terkejut beberapa thaun terakhir," kata Fabregas.

Gol Barcelona dicetak Cesc Fabregas pada menit ke-84 usai menerima umpan Alexis Sanchez. Tidak dimainkannya beberapa pemain kunci termasuk Lionel Messi membuat serangan Blaugrana kurang tajam.

Barcelona sebenarnya bisa saja unggul pada babak pertama. Ketika itu Andres Iniesta dijatuhkan di dalam kotak terlarang dan wasit menghadiahi tendangan penalti. David Villa sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X