Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Nyaris Gabung ke Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 April 2013 | 09:54 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Dalam buku autobiografi yang diluncurkan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, yang berjudul "Saya Berpikir, Maka Saya Bermain" terungkap sebuah peristiwa bahwa pemain veteran itu  nyaris bergabung kembali dengan Internazionale.

Kala itu pelatih Inter, Leonardo, mencoba untuk membawa Andrea Pirlo kembali ke klub yang pernah diperkuatnya sejak masih bermain di level U-21. Pelatih yang menangani Inter pada musim 2010/11 itu cukup antusias untuk mewujudkan itu, namun sayang rencanan itu gagal sebab Leonardo justru hengkang dari Giuseppe Meazza.

"Leonardo mengatakan kepada saya hal-hal yang hebat tentang Inter, betapa bahagia dan bersemangat dia," ungkap Pirlo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Akan menjadi sebuah tantangan hebat bila saya kembali ke tempat di mana saya pernah ada di sana. Menyebrangi kota setelah 10 tahun berturut-turut di Milan, sembilan tahun di antaranya berangsung luar biasa," lanjutnya mengisahkan.

"Semua itu hampir terjadi jika Leonardo tidak tidak pergi ke Paris Saint-Germain beberapa pekan kemudian," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X