Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Hargai Hernanes Senilai 23 Juta Euro

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 11:14 WIB
Hernanes
Giuseppe Bellini/Getty Images
Hernanes

Lazio dilaporkan telah bersedia menjual gelandang Hernanes pada jendela transfer musim panas 2013. Biancocelesti dilaporkan telah memasang banderol senilai minimal 23 juta Euro kepada semua tim yang berminat memboyong Hernanes dari Olimpico.

Masa depan Hernanes di Lazio masih diragukan menyusul keengganan pemain asal Brasil ini menandatangani penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub. Penundaan penandatanganan yang dilakukan Hernanes itu diyakini karena sang pemain tengah menunggu penawaran transfer dari klub yang lebih besar.

Kubu I Biancoceleste pun dikabarkan telah mulai gerah dengan tindakan Hernanes itu. Oleh karena itu, klub pun memutuskan untuk mempertimbangkan opsi menjual sang pemain pada jendela transfer musim panas. Lazio diyakini telah membanderol Hernanes dengan transfer senilai minimal 23 juta Euro.

Kabar itu tentu membawa angin segar kepada beberapa klub peminat Hernanes, seperti Internazionale, AC Milan, dan Manchester City. Ketiga tim itu kini dipastikan hanya perlu memenuhi permintaan transfer yang ditetapkan Lazio untuk memboyong Hernanes dari Olimpico.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X