Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Minta Man. City Beri Sedikit Rasa Hormat

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 11:30 WIB
Joleon Lescott
Mike Hewitt/Getty Images
Joleon Lescott

Pemain belakang Manchester City, Joleon Lescott, meminta pihak klub memberi kepastian secepatnya terkait masa depannya di Etihad Stadium. Lescott mengakui bahwa ia ingin pergi dari The Citizens pada jendela transfer musim panas 2013.

Pada musim 2012/13, Joleon Lescott memang bukan lagi pilihan pertama Manajer Roberto Mancini di lini belakang Manchester City. Catatan penampilan yang hanya menyentuh angka 28 (sebagian besar sebagai pemain pengganti) dengan sumbangan satu gol tentu bukan torehan yang membuat puas pemain berusia 30 tahun ini.

Apalagi kontrak mantan pemain Everton ini di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni 2014 dan pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Oleh karena itu, Lescott pun meminta pihak klub memberi kepastian secepatnya terkait masa depan dirinya.

"Saya tidak akan dapat ambil bagian di Piala Dunia apabila tidak bermain secara teratur di sini," kata Lescott kepada The Telegraph.

"Saya meminta klub untuk memberi perhatian lebih kepada saya dan memberitahu saya tentang apa yang mereka inginkan. Saya  akan senang apabila ditawari kontrak baru atau mungkin akan memilih pergi ke klub lain apabila tidak mendapatkan penawaran kontrak baru."

"Saya sangat menghormati klub, mengingat apa yang telah mereka lakukan ketika berusaha dengan gigih mendatangkan saya dari Everton. Saya berutang banyak kepada klub. Namun, saya merasa sudah cukup sabar untuk menuntut sedikit rasa hormat terkait masa depan saya di sini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X