Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Dipecat, Stramaccioni Cari Muka

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 April 2013 | 11:49 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Di tengah ketidakpastian masa depannya sebagai pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, justru melontarkan pujian untuk presiden, Massimo Moratti. Di mana beberapa waktu lalu sang presiden mengumumkan akan mempertimbangkan pelatih 36 tahun itu hingga Juni 2013.

Inter baru saja tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah agregat 3-5 dari AS Roma di babak semifinal. Sulitnya meraih tiket ke Liga Champion melalui ajang Serie A juga semakin dirasakan Esteban Cambiasso Cs yang kini menempati urutan kedelapan klasemen sementara.

Perihal penampilan yang tidak konsisten dan hasil negatif yang dialami timnya, Strama juga mengaku telah berbicara dengan Moratti, yang disebutnya kian berhasrat membuat I Nerazzurri kembali berjaya.

"Saya bisa mengatakan bahwa Presiden Moratti ingin membuat Inter hebat lagi. Setiap kali saya berbicara dengannya, saya dapat melihat rasa laparnya tentang hal itu," ujar Stramaccioni seperti dilansir TMW.

"Dia bersama kami, mendukung kami dan bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk membangun sesuatu yang penting musim depan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X