Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Varane Ucap Terima Kasih kepada Mourinho

By Syamsul Arif - Minggu, 21 April 2013 | 11:45 WIB
Raphael Varane
John Berry/Getty Images
Raphael Varane

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih Jose Mourinho yang telah memberinya kepercayaan dan bantuan untuk meningkatkan kemampuan.

Paruh kedua musim 2012/13 telah membawa angin segar untuk karier Raphael Varane di Real Madrid maupun tim nasional Prancis. Keberhasilan pemain berusia 19 tahun ini menembus tim inti Los Blancos, bermain di 28 laga dengan torehan dua gol, berbuah manis dengan debut perdana di Les Bleus pada Maret 2013 di laga kontra Georgia.

Terkait peningkatan drastis dalam kariernya itu, Varane pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

"Saya harus berterima kasih kepada pelatih Jose atas kepercayaan yang diberikan dan bantuannya dalam meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain," kata Varane kepada AS.

"Saya telah bekerja keras untuk menjadi pemain seperti sekarang ini. Saya telah belajar banyak dari rekan-rekan setim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X