Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Main Terbuka Untuk Hadapi Persisam

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 21 April 2013 | 11:29 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar akan menutup laga di paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menghadapi Persisam di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (22/4). Tak ada strategi khusus yang diterapakan pelatih Stefan Hannson.

"Main terbuka dan main lepas saja. Semua pemain harus disiplin dan tanggung jawab," kata Sukardi, asisten pelatih Mitra Kukar, saat dihubungi Bolanews, Minggu (21/4).

Bonus juga telah menanti hasil kerja keras pemain. Terlebih lagi, laga kontra Persisam merupakan derby Kalimantan Timur.

"Pasti ada perhatian dan kejutan untuk para pemain. Utamanya anak-anak harus tampil semaksimal mungkin dan jalankan intruksi pelatih," tutur Sukardi.

Mitra Kukar kini berada di posisi ketiga di klasemen semetara ISL dengan 32 poin dari 16 laga. Sementara Persisam berada di urutan ketujuh dengan 22 poin dari jumlah pertandingan yang sama.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X