Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Eric Abidal

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 12:21 WIB
Eric Abidal
QUIQUE GARCIA/AFP/Getty Images
Eric Abidal

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menyatakan bahwa klub akan mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kepada Eric Abidal sebelum musim 2012/13 berakhir. Roura juga mengungkapkan kebahagiaan dapat melihat Abidal kembali bermain selama 90 menit.

Eric Abidal akhirnya kembali dapat bermain selama 90 menit pada pertandingan melawan Levante, Minggu (21/4) dini hari WIB. Penampilan penuh pemain berusia 33 tahun ini tentu merupakan kabar baik setelah ia menjalani dua operasi hati dalam dua tahun terakhir.

Jordi Roura pun turut bahagia atas keberhasilan Abidal kembali dapat bermain selama 90 menit itu.

"Ia akhirnya bermain di satu laga penuh dan merasa baik-baik saja. Pada tingkat sepak bola, saya pikir dia bermain bagus dan memiliki kecepatan yang sempurna," kata Roura kepada Tribalfootball.

Kontrak Eric Abidal di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2013. Pemain berusia 33 tahun ini masih sangat berharap mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Azulgrana.

"Kami harus menikmati momen kembalinya Abidal. Tentu kami akan memiliki waktu untuk duduk bersama dan membicarakan perpanjangan kontrak sebelum musim ini berakhir. Yang terpenting saat ini adalah ia telah mampu bermain selama 90 menit."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X