Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Incar Poin di Derby Kaltim

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 21 April 2013 | 12:18 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah Persisam pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Pertemuan yang bertajuk derby Kalimantan Timur (Kaltim) itu akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (22/4).

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, menyadari kesulitan yang akan dihadapi Esteban Herrerra cs. untuk mengarungi laga derby. Pasalnya Persisam yang gagal meraih poin sempurna pada dua laga kandang terakhirnya dipastikan akan tampil ngotot untuk menang. Sukardi hanya berharap pemainya bisa tampil maksimal.

"Minimal kami curi poin. Itu pasti tidak mudah karena ini derby Kaltim. Kami harus berusaha," papar Sukardi saat dihubungi Bolanews, Minggu (21/4).

Tim pelatih juga telah menyiapkan strategi untuk meredam perlawanan Persisam.

"Kami sudah siapkan pola permainan. Mudah-mudahan berhasil. Tergantung anak-anak bisa menjalankan intruksi atau tidak," kata Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X