Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Enggan Bahas Soal Masa Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 April 2013 | 15:45 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Musim 2012/13 bisa dikatakan sebagai musim yang hambar untuk AC Milan. Mengawali musim dengan catatan buruk, tapi kini I Rossoneri mulai menunjukan takjilnya.

Dua musim sudah Milan melalui musim tanpa meraih gelar apapun. Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih pun kian tidak jelas. Sempat diisukan akan didepak. Tapi hingga saat ini pelatih 45 tahun masih dipercaya para petinggi Milan.

Meski posisinya mulai tak aman, namun, Allegri enggan membicarakan masa depannya. Selain karena hubungannya dengan para petinggi Milan yang baik-baik saja.

"Saat ini, tak ada kabar apapun. Saya di Milan, dan saya berharap bisa bertahan di sini," harap Allegri seperti yang diwartakan Sky Sport Italia.

"Hubungan saya dengan presiden (Silvio Berlusconi) dan (CEO Adriano) Galliani sangat baik. Saya berharap akan bertahan untuk waktu yang lama," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X