Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Tak Dihukum FA, Sir Alex Ferguson Berang

By Oka Akhsan M. - Minggu, 21 April 2013 | 15:46 WIB
Insiden Sergio Aguero (atas) yang menginjak pantat David Luiz.
Christopher Lee/Getty Images
Insiden Sergio Aguero (atas) yang menginjak pantat David Luiz.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengklaim keputusan FA yang tak memberikan hukuman kepada striker Manchester City, Sergio Aguero, atas injakan terhadap bek Chelsea, David Luiz, dapat berimbas negatif untuk Setan Merah dan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City di White Hart Lane, Minggu (21/4). The Lilywhites butuh kemenangan agar bisa terus bersaing dalam persaingan finis empat besar.

Sergio Aguero yang mendapat sorotan tajam usai menginjak pantat David Luiz di semifinal Piala FA dipastikan bisa tampil setelah FA memutuskan tak menjatuhkan sanksi kepada pemain asal Argentina itu.

Sir Alex Ferguson kecewa dengan keputusan tersebut. Ia menyebut keputusan FA bisa memengaruhi Manchester United dalam perburuan gelar juara Premier League dan Spurs yang sedang mengejar tiket Liga Champion.

"Aguero mungkin mencetak gol di White Hart Lane dan merugikan Spurs dalam usaha finis empat besar. Keputusan itu juga bisa saja memengaruhi kami. Tak ada kejelasan mengenai peraturan," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Telegraph.

Manchester United bisa memastikan gelar Premier League ke-20 jika City takluk dari Spurs dan Setan Merah menang atas Aston Villa di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X