Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Ingin Bertahan di Liverpool Hingga 2017

By Oka Akhsan M. - Minggu, 21 April 2013 | 17:34 WIB
Luis Suarez
Paul Ellis/Getty Images
Luis Suarez

Striker Liverpool, Luis Suarez, kembali menegaskan dirinya bahagia di Anfield. Pemain asal Uruguay itu juga berkomitmen menghormati kontraknya yang kadaluarsa pada 2017.

Luis Suarez terus diberitakan akan meninggalkan Liverpool jika gagal lolos ke Liga Champion musim depan. Namun, Suarez menyatakan dirinya tak akan pergi pada musim panas meski skuad asuhan Brendan Rodgers itu gagal tampil di kompetisi Eropa.

"Ya, musim depan saya masih bertahan di sini. Tak hanya karena saya bermain di Liverpool, saya juga merumput di liga terbaik di dunia," kata Luis Suarez kepada Sunday Times.

"Saya sangat bahagia di Liverpool dan akan menghormati kontrak saya di sini. Meski demikian, dalam sepak bola kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Suarez.

"Klub yang akan menentukan kapan saatnya saya pergi, meski saya ingin bertahan. Dalam sepak bola segala sesuatunya tak pernah sesuai dengan apa yang kita rencanakan," sebut Suarez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X