Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulga Pede Cagliari Bisa Tekuk Napoli di San Paolo

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 April 2013 | 18:24 WIB
Cagliari
Getty Images
Cagliari

33 Serie A, Minggu (21/4). Alasannya, sang tamu sedang dalam performa puncak. Pada lima pertandingan terakhir Rossoblu tak terkalahkan.

Rinciannya, Cagliari tiga kali menang dan dua kali imbang. Tim-tim yang ditaklukkan pun tidak sembarangan. Sampdoria, Fiorentina, dan Internazionale adalah korbannya. Sedangkan sepasang hasil imbang diraih kala laga mentas di markas Siena dan Catania.

Cagliari kini berada di urutan ke-10 klasemen dengan 42 poin. Itu artinya mereka telah memenuhi syarat minimal jumlah angka selamat dari degradasi. Meski sudah aman, pelatih Ivo Pulga merasa pasukannya tidak akan mengendurkan pedal gas. Sang pelatih yakin Radja Nainggolan dkk. bakal tetap ngotot di laga ini.

"Kami telah mencapai tujuan, yaitu selamat dari degradasi. Sekarang kami ingin terus mendapatkan hasil positif sehingga kami dapat menyelesaikan musim ini di posisi setinggi mungkin," ujar Pulga.

"Ketika melakoni pertandingan seperti ini, tim pasti termotivasi dengan sendirinya. Napoli adalah tim besar dan bukan kebetulan mereka ada di urutan kedua. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami akan memainkan sepak bola menyerang," tutur Pulga dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X